0


Pada postingan ini saya akan berbagai sebuah freeware yang cukup bagus yaitu opera mini browser yang bisa kamu pakai untuk alternatif browser default mobile phone yang saat ini banyak di gunakan namun performanya yang kurang memuaskan.

Kelebihan opera mini ini di bandingkan dengan browser lainnya dintraranya sbb :

Tampilan
Soal tampilan memang ndak bisa dibantah, dibanding Opera Mini versi 4 yang speed dialnya cuma sederat angka dengan tulisan, Opera Mini Versi 5 tampil lebih menawan. Ndak jauh beda dengan tampilan Opera di komputer sampeyan.


Multi Tab
Ini juga ndak ada di versi sebelumnya, sudah kayak di komputer lah, mbuka facebook sambil twitteran bisa dilakukan berbarengan.


Saved Password
Fitur ini lumayan menghemat waktu, karena begitu sampeyan memasukkan sebuah password akan muncul prompt yang menanyakan apakah sampeyan mau nge-save password itu. Kalo sampeyan pilih yes, nantinya ndak perlu masukin password lagi.


Copy, Cut, dan Paste
Makin nyaman lagi dengan fasilitas ini, misalnya sampeyan pengen apdet status facebook dengan kata-kata bijak nan pilosopis hasil colongan entah dari mana, dan sampeyan bermaksud menuliskannya juga di twitter, fitur ini akan sangat membantu.


Type Directly On Screen
Kalo di versi sebelumnya cuma di address bar saja hal ini bisa dilakukan, di versi 5 sampeyan bisa menulis langsung di layar pada semua kolom komentar/postingan.
Find in Page, Save Page

Di versi sebelumnya sebenernya sudah ada, tapi di versi 5 dipermudah aksesnya dengan shortcut #+3 dan #+9.

Nah,kalau berminat download opera mini, silahkan kunjungi halamannya disini.

Dikirim pada 27 Januari 2013 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah kanduyung ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 109.421 kali


connect with ABATASA